Paskibra

Paskibra MTsN 29 Jakarta Timur

Pasukan Pengibar ialah suatu ekstrakurikuler yang dapat menjadi media bagi anggotanya untuk membentuk nilai-nilai penting dalam diri. Di dalamnya terdapat nilai-nilai seperti, disiplin cinta tanah air, patriotisme, dan lain-lain. Oleh karena itu, upaya dan partisipasi semua pihak sangat diperlukan terutama Madrasah.

Kegiatan ekstrakurikuler Pasukan Pengibar merupakan salah satu kegiatan yang berperan penting di Madrasah Tsanawiyah Negeri 29 Jakarta Timur. Pasukan Pengibar merupakan salah satu ekstrakurikuler pilihan dipilih baik oleh peserta didik kelas 7 hingga kelas 9 Madrasah Tsanawiyah Negeri 29 Jakarta Timur. Kegiatan Pasukan Pengibar diharapkan dapat membentuk karakter peserta didik Madrasah Tsanawiyah Negeri 29 Jakarta Timur untuk menjalankan perannya baik di Madrasah maupun di masyarakat.

Adapun jenis kegiatan Pasukan Pengibar Madrasah Tsanawiyah Negeri 29 Jakarta Timur adalah: Latihan Pelatihan Baris Berbaris, Latihan upacara bendera, Pelatihan materi ruangan dan lapangan, Serta Pelantikan anggota Pasukan Pengibar.


Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com