Humas MTsN 29 Jakarta Timur— Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, MTsN 29 Jakarta Timur kini membuka layanan pengaduan yang dapat diakses melalui WhatsApp. Masyarakat, baik orang tua, peserta didik, maupun pihak eksternal lainnya, dapat menyampaikan kritik, saran, atau laporan terkait layanan madrasah melalui nomor 0851 3874 8720.

Kepala MTsN 29 Jakarta Timur, Dr. Syamsudin, M.Pd, menyampaikan bahwa kehadiran layanan ini merupakan bentuk komitmen madrasah dalam mewujudkan tata kelola yang transparan dan responsif terhadap aspirasi masyarakat (18/06/2025).

“Kami ingin memberikan ruang seluas-luasnya bagi masyarakat untuk menyampaikan hal-hal yang perlu menjadi perhatian bersama. Layanan WhatsApp ini akan memudahkan komunikasi dan mempercepat tindak lanjut dari setiap pengaduan yang masuk,” ujar beliau.

Layanan pengaduan ini akan dikelola secara profesional oleh tim madrasah yaitu tim HUMAS dengan tetap menjaga kerahasiaan identitas pelapor. MTsN 29 Jakarta Timur berharap, dengan adanya saluran ini, tercipta lingkungan pendidikan yang lebih terbuka, aman, dan nyaman bagi seluruh warga madrasah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + eighteen =

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com