Dalam rangka meningkatkan kesiapan jelang Asesmen Madrasah Tahun Pelajaran 2023/2024 MTsN 29 telah melaksanakan doa bersama yang diikuti oleh seluruh siswa dan orang tua kelas IX . Kepala Madrasah yang diwakili oleh ibu Siti Humaeroh, S.Ag selaku Wakil Bidang Kurikulum memberikan sambutan bahwa doa bersama menjelang Asesmen Madrasah (AM) adalah sebagai bentuk ikhtiar yang dilakukan untuk kemudahan dan kelancaran proses pelaksanaan Asesmen Madrasah. 

“Kami lakukan doa bersama bagian dari bentuk ikhtiar kami, dengan harapan  para siswa-siswi dapat lulus dengan nilai terbaik, dalam pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik, dan lancar.”  Demikian petikan sambutan ibu Siti Humaeroh di awal acara.

Acara yang dilaksanakan pada Kamis  (25 April 2024) bertempat di Masjid Ibadurrahman MTsN 29  Pondok Ranggon Cipayung Jakarta Timur. Doa dipimpin oleh Ustadz. Hambali. 

Kegiatan doa bersama yang diikuti oleh 200 siswa beserta orang tua kelas IX MTsN 29 Jakarta ini mendapat respons positif. Terlihat para siswa sangat antusias mengikuti setiap pesan yang disampaikan serta sangat khidmat dalam mengikuti doa bersama.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − 2 =

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com